Kamis, 06 Mei 2010

10 Tips Mencari Cinta di Tahun 2010

inmagine.comTAUKAH Anda, setelah menemukan cinta di tahun 2008 lalu, tiba-tiba dengan cepat hubungan tersebut kandas setelah berjalan 1,5 tahun.

Hubungan asmara yang sudah berjalan 16-18 bulan adalah waktu yang sangat penting bila pasangan memutuskan kemana hubungan mereka akan berlanjut. Dari berbagai kasus, banyak pasangan memutuskan hubungan mereka, entah karena jatuh cinta pada yang lain dan sudah mulai bosan terhadap pasangannya.

Psisikolog mengatakan, “Sesudah melewati kenangan indah selama setahun atau setengah, banyak pasangan mulai ambil keputusan besar untuk melanjutkan ke pernikahan, dan apakah si dia mau melanjutkan lagi sisa kenangan indah yang sudah pernah dinikmati.”

Di awal tahun 2010 ini, adalah waktu yang tepat untuk hati yang kecewa atau sudah single lagi setalah hubungan kandas.

Berikut 10 tips di awal tahun 2010 untuk mendapatkan pasangan baru, setelah itu jagalah dengan baik calon pasangan Anda.

1. Jika Anda masih single, cerilah sesuatu yang baru. Dari pada berpikir dimana ada wifi gratis, bagaimana mendapatkan uang internet, atau membeli fashion dengn model terbaru. Hentikan semua itu, dan lakukanlah sesuatu yang baru.

2. Perlu diketahui bagaimana gaya kehidupan cinta Anda selama ini? Carilah atau konsultasi bagaimana cara membina hubungan yang lebih baik. Atau, curhatlah pada sahabat yang bisa memberi solusi tentang masalah percintaan Anda.

3. Carilah kesempatan untuk membersihkan pakaian dalam Anda yang tergeletak disudut kamar, bila perlu buang saja celana dalam, atau bra yang sudah menguning. Hari ini juga Anda took fashion ternama, pilihlah beberapa pakaian lagi ngetrean saat ini. Jangan takut berinvestasi untuk tampil sexy dan tampan.

4. Letak benda-benda yang bisa membangkitkan semangan Anda di tempat tidur, aturlah dengan sedikit setuhan yang apik dan rapi.

5. Ingatlah, bahwa pacaran bukan hanya kesenangan saja. Jika anda terjebak pada hal hal negatif, tanyakan pada diri Anda, ‘bercinta terlalu jauh tidak baik’, bila perlu cari tempat yang lain. Jangan lupa, kesempatan ini jangan sampai membuat rencana selanjutnya jadi berantakan.

6. Sesekali sibukkanlah dengan berbagai kegitan sosial diluar pekerjaan, sambil melirik pasangan yang mungkin membuat Anda tertarik. Bila sudah ada target, langsung tancap gas dan jangan berhenti disitu saja, siapa tahu Anda mendapatkan yang lebih sempurna.

7. Niatkan dalam hati untuk bersikap tegas namun adil—biarkan si dia nyerah kepada dengan sopan, tapi jelaskan dengan baik, bahwa Anda belum siap ke terbang bulan. Hal ini lebih baik, dari pada anda terjebak pada hari-hari berikutnya, karena Anda tidak ingin mengecewakan pasangan Anda.

8. Lain kali jika, pasangan berkata ‘Ada Apa?’ Usahakan untuk tidak mengatakan ‘Tdak Ada’. Belajarlah mengutarakan pendapat dengan baik dan bijaksana, anggap saja anda sedang belajar berkomunikasi, kerena communications itu penting.

9. Tingkatkan rasa sayang Anda, tapi jangan terlalu menekan, karena itu tidak baik, bicaralah dengan lembut dan buat ia menjadi orang yang sangat istimewa baut Anda.

10. Tingkatkan romantisme Anda. Jangan terlalu over, ciptakan suasana yang nyaman, tunjukkan perasaan halus memang layak untuk seseorang yang sangat istimewa bagi anda dan buat dia menjadi orang yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar