Kamis, 15 April 2010

Cara Verifikasi Friendster

Verifikasi merupakan suatu hal penting dalam kelancaran pembuatan sebuah akun. Tak terkecuali Friendster. Biasanya yang perlu di vrifikasi adalah Email.

Verifikasi email adalah pembuktian bahwa email yang kamu masukkan pada suatu web adalah benar milikmu, jadi inilah cara yang sampai sekarang dipakai oleh banyak web yang menyediakan fasilitas keanggotaan.

Kenapa yach jika friendster tidak diverifikasi??? apakah kamu tau jawabannya??

Di Friendster, verifikasi email ini sangatlah penting. Karena bila kamu belum melakukan verifikasi email, maka ada beberapa fasilitas yang belum bisa kamu gunakan misalnya mengirim pesan dan membaca pesan dari seorang teman atau orang lain. selain itu kamu bisa2 dapat kehilangan account friendster kesayangan kamu. Nah, agar kamu dapat memaksimalkan Friendstermu, maka verifikasi email kudu kamu lakukan.

Oke sekarang akan saya jelaskan bagaimana cara untuk mem-verifikasi friendster. berikut tata cara untuk me-verifikasi account friendster kamu :

1. Bila kamu baru saja mendaftar Friendster, maka coba buka emailmu. Disana akan ada email yang dikirim oleh Friendster seperti ini :

2. Kliklah judul surat (Welcome to Friendster! ) tersebut

3. Sebuah email akan terbuka, kira-kira emailnya seperti ini:

4. Untuk melakukan Verifikasi Email, cukup dengan mengklik tombol Verify yang ada di dalam email tersebut (Perhatikan lingkaran merah diatas)

5. Namun, jika emailmu tak mendukung HTML, biasanya tombolnya tak muncul, maka untuk melakukan verifikasi, kliklah alamat link yang diberikan (perhatikan link di bawah tombol diatas). Biasanya akan tertulis http://www.friendster.com/verifyemail.php?verify=xxx

6. Setelah mengklik tombol atau link, sebuah halaman home Friendster akan muncul, tapi kali ini tanpa tulisan Email Verification lagi. Dan kamu siap untuk mengirim pesan ke semua member Friendster.

Selamat Mencoba!

Sumber: http://islam-download.net/cara-mudah-cepat/cara-verifikasi-friendster.html#ixzz0lBlLPVqN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar