Kamis, 22 Juli 2010

MANFAAT YOGA UNTUK KEHIDUPAN SEKSUAL



YogaLagi panas-panasnya piala dunia kok membahas tentang sex, sih? ya biar untuk selingan saja, jadi habis nonton kan perlu "service" dulu. Nah kali ini adalah manfaatyoga untuk membuat seks menjadi lebih nikmat, hmmm. Manfaat yoga tidak hanya baik untuk tubuh. Dengan yoga Anda pun akan mendapatkan seks yang berkualitas. Mungkin bisa seperti di video Ariel dan Luna itu yach? hihi..

Menurut penulis buku 'Sexy Yoga', Ellen Barret, dengan yoga, Anda akan mendapatkan tubuh yang lentur dan kuat sehingga mudah melakukan variasi gerakan dan posisi bercinta. Selain itu masih ada manfaat lain dari Yoga untuk kelancaran aktifitas seks. Dibawah ini selengkapnya dari manfaat Yoga untuk kehidupan seksual.

Mengurangi Rasa Sakit
Untuk perempuan yang aktif dan suka berolahraga lari, otot pinggul dan paha yang tegang dapat menghabat kegiatan seks. Otot panggul yang tegang dapat mempengaruhi panggul berkontraksi dan gerakan otot lain yang berakibat orgasme tidak mencapai titik maksimal. Yoga mampu membuat hal tersebut teratasi dengan membuat kondisi badan jauh lebih rileks.

Melancarkan Aliran Darah
Manfaat yoga juga sama dengan manfaat olahraga pada umumnya, yaitu dapat melancarkan aliran darah. Ada beberapa posisi yoga yang dapat melatih otot panggul Anda dan melancarkan darah pada bagian pinggul.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Terlatih dan terbiasa konsentrasi pada setiap gerakan yoga membuat Anda fokus dengan apa yang sedang dilakukan. "Ketika Anda menerima diri sendiri, Anda akan tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa menikmati aktivitas seksual bersama pasangan. Pasangan disini bukan pasangan seperti Ariel dan Cut tari lho ya... itu mah pamali...

Membuat seks menjadi lebih bergairah
Gerakan-gerakan yoga membuat darah mengalir lancar menuju area-area sensitif, sehingga memberikan gairah serta rangsangan lebih untuk Anda. Hal tersebut akan membuat Anda lebih terbuka dan lebih bereksplorasi pada aktivitas seksual dan Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia.

1 komentar:

  1. Promo Lucky Draw Angpao 2019 Imlek Tahun 2570!
    Berhadiah s/d IDR 1.500.000,- Akan Dibagikan 5 Februari Jam 07.00 WIB Pagi
    Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
    Segenap Management Bolavita Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2570
    Di Tahun Babi Tanah Diberikan Rejeki Lebih Banyak..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus